SELAMAT DATANG DI WARUNG INFORMASI KAMI

Jumat, 24 Oktober 2008

Sambutan Halal Bihalal


PRAKATA


Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillahirobbil ‘alamiin asyhadu’alaa illaha illalloh Wa Asyhadu Anna Muhammadan Abduhu waroosuuluhu SAW Wa ‘alaa allihi wa ashaabihi - Amaba’du

Alhamdulillahirobbil’aalamin Segala puji marilah kita panjatkan kehadirot Allah swt, yang telah melimpahkan rahmat ,taufik dan hidayahNya kepada kita semua.

Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta keluarga dan shohabat-2nya

Sebagaimana biasa setiap bulan Syawal, keluarga besar karyawan perpustakaan UMS mengadakan acara Siluturrohim, dengan harapan agar terjalin sebuah ikatan ukhuwah islamiyah yang lebih kuat diantara anggota keluarga karyawan perpustakaan.

Menyadari bahwa setiap kita tak luput dari segala dosa, baik yang disengaja maupun tidak, oleh sebab itu dibulan yang penuh kemenangan ini, pada acara yang penuh kegembiraan ini kita bisa saling bermaaf-maafan, kita bisa saling menyadari akan setiap kekeliruan kita dan pada akhirnya Alloh akan mengampuni segala dosa-dosa kita

Kepada shohibulbait, Bapak Taufik dan Ibu Murtini sekeluarga, Kami ucapkan banyak-2 terimakasih atas kesediaannya menyediakan tempat, mencurahkan segala tenaga, pikiran , bahkan hartanya untuk terselenggaranya acara ini, semoga Alloh mengganti dengan pahala yang lebih besar.

Akhirnya tak ada gading yang tak retak, kami selaku Panitia Ramadhan meminta maaf apabila banyak kegiatan dan tingkah laku kami yang tidak berkenan serta pelayanan dan sambutan kami yang kurang memuaskan.

Kritik dan saran yang membangun semoga dapat dijadikan sebagai sebuah kaca benggala agar kedepan kita bisa lebih baik lagi.

TAQOBBALALLOHU MINNA WAMINKUM

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar: